Malaysia VS Indonesia Final A Classic Clash


Malaysia VS Indonesia Final A Classic Clash - Manajer tim Indonesia Andi Darussalam Tabussala mengatakan hal ini karena pertemuan kedua tim selalu fokus perhatian. Dia mengatakan bentrokan tersebut akan menarik karena kedua tim akan dipersiapkan dengan strategi mereka sendiri.

"Setelah pertandingan pertemuan kelompok, kedua tim tahu gaya bermain. Kita bisa mengharapkan pertandingan dekat," kata Andi. Pertandingan akan pergi permainan pertama untuk Indonesia di Piala AFF-Suzuki sebagai kelompok pertandingan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta.

Kedua semi-final melawan Filipina juga diputar di sana sebagai Filipina tidak memiliki lapangan bermain diterima. "Apakah kita bermain di Kuala Lumpur atau Jakarta tidak menjadi masalah. Beberapa seperti Bambang Pamungkas telah bermain untuk Selangor Sebagai pengunjung,. kita harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan keuntungan," tambahnya.

Malaysia pelatih K. Rajagobal mengatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk pertandingan melawan Indonesia. "Setelah pertandingan melawan Vietnam (pertandingan semifinal), kita pasti ingin hasil yang positif. Kami ingin menang ... kita tidak punya pilihan lain Kita tahu. bahwa setelah ini kita akan pergi kembali ke Indonesia (kedua-leg final).

"Sebagai pelatih, saya ingin pemain saya melakukannya dengan baik dan mendapatkan kemenangan. Para pemain sudah siap untuk final. Saya pikir Juara Piala AFF ini akan menjadi final menarik. Tidak banyak perbedaan dalam pelatihan. Kami fokus pada daerah-daerah tertentu yang saya tidak bisa mengungkapkan, "katanya.

Para Malaysia memang memiliki kekhawatiran cedera dengan gelandang Amirulhadi Zainal dan masalah Khyril keperawatan Muhymen lutut. Namun, Amirulhadi mengikuti pelatihan pada Jumat pagi dan keduanya diperkirakan akan siap untuk pertandingan.

"Kami memiliki beberapa cedera dan kita akan melihat bagaimana mereka pada hari Sabtu, tapi semua orang sedang mempersiapkan untuk pertandingan seperti biasanya," kata Rajagobal. Piala AFF Suzuki-leg pertama final akan diselenggarakan pada hari Minggu di Stadion Nasional Bukit Jalil, sedangkan leg kedua akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada 29 Des.

0 komentar:

 
Seo Goblog News - By Google Powered Blogger