Daftar Facebook Bahasa Indonesia


Daftar Facebook Bahasa Indonesia - Anda ingin tahu bagaimana cara daftar facebook bahasa indonesia silakan membaca tutorialnya disini. Namun sebelum anda memulai tutorial dan langkah-langkah daftar facebook dibawah ini ada baiknya berdoa terlebih dahulu agar sukses mengikuti cara daftar dibawah ini:

Daftar Facebook Bahasa Indonesia

1. Tips pertama yang harus kalian lakukan ketika ingin daftar account facebook adalah dengan mengakses situs www.facebook.com di web address browser kalian.

2. Setelah halaman awal facebook muncul, maka pada bagian kiri akan muncul formulir isian yang harus masukkan data-data pribadi kalian yang dibutuhkan, diantaranya:

- Nama Depan (Contoh: Bila nama kalian adalah Joko Santoso, maka pada isian nama depan, cukup kalian isikan dengan nama depan, yaitu "Joko" saja)

- Nama Belakang (Contoh: Bila nama kalian adalah Joko Santoso, Maka pada isian nama belakang ini, kalian cukup isikan dengan nama belakang, yaitu "Santoso" saja.)

- Email Kalian (kalian wajib memiliki sebuah email yang valid, ketika ingin melakukan registrasi di facebook, bila belum punya silahkan terlebih dahulu buat email gratis melalui www.gmail.com ataupun melalui www.yahoo.com, dan kalau sudah punya silahkan isi pada bagian ini alamat email kalian, misalnya: emailku@gmail.com)

- Kata Sandi Baru (Pada bagian ini kalian diwajibkan mengisi kata sandi atau password yang merupakan tulisan dari gabungan huruf maupun angka lebih dari 6 digit. Kata sandi atau password mutlak harus kalian ingin karena akan selalu dibutuhkan bila ingin membuka account facebook suatu saat kelak)

- Saya Seorang (pada bagian ini, pilihlah salah satu jenis kelamin kalian yang sudah dibuatkan pilihannya di situs facebook.

- Tanggal Lahir ( Pada bagian ini isikan dengan lengkap tanggal lahir kalian, bulan lahir kalian, serta tahun lahir kalian, sesuai dengan pilihan yang sudah disedikan oleh facebook)

- Setelah semua kotak formulir sudah diisi dengan benar, maka kelik lah tkalian "daftar" untuk memulai pendaftaran facebook kalian.

Cara Daftar Facebook Bagian 1 Keterangan Untuk Isian Pada Nomor 2

3. Akan muncul halaman verifikasi, yaitu sebuah halaman yang memunculkan gabungan huruf-huruf dan angka-angka, dan kalian disuruh memasukan tulisan-tulisan tersebut kesebuah kotak yang sudah tersedia, dan kemudian kembali kalian disuruh untuk mengklik tkalian "daftar"

Cara Daftar Facebook Bagian 2 Keterangan Gambar Untuk Bagian Ke-3

4. Pada Tips ketiga akan muncul halaman facebook yang menyuruh kalian untuk mencari teman, namun lebih baik abaikan saja halaman ini dengan cara mengklik tkalian "lewati Tips ini" yang ada di bagian bawah paling kanan halaman.

Cara Daftar Facebook Bagian 3 Keterangan Gambar Untuk Tahap No-4

5. Untuk halaman ini kalian akan disarankan untuk mengisi formulir baru, yaitu:

- SMA (tempat kalian sekolah saat SMA) kemudian disusul dengan angkatan berapa kalian sekolah di SMA yang bersangkutan.

- Perguruan Tinggi (tempat kalian sekolah saat diperguruan tinggi) dan disusul dengan angkatan tahun berapa kalian sedang melakukan study diperguruan tinggi bersangkutan.

- Perusahaan (Kalian bisa juga mengisi perusahaan tempat kalian bekerja saat ini)

Keterangan: Bila kalian merasa perlu untuk mengisi formulir pada tahap ke-4 ini, maka silahkan isi dengan arahan-arahan yang sudah dipaparkan diatas, dan kemudian silahkan mengakhiri dengan mengklik tkalian "simpan & Lanjutkan", namun kalian juga berhak untuk tidak mengisi formulir ini, dengan cara mengakhiri dan mengklik tkalian "lewati".

Cara Daftar Facebook Bagian 4Gambar Keterangan Bagian No-5

6. Sampai tahapan nomor 5 sebenarnya cara daftar facebook sudah berhasil di registrasi, namun salah satu hal yang paling penting kalian lakukan daftar facebook adalah membuka email kalian, yaitu email yang kalian gunakan saat mendaftarkan diri menjadi anggota facebook (lihat cara daftar facebook bagian 2).

Keterangan:
- pada bagian ke-5 ini kalian akan mendapat sebuah kiriman email verifikasi dari facebook ke alamat email kalian, dan bila email belum terkirim dari pihak facebook, maka kalian dapat menunggu untuk beberapa waktu (antara 2 jam sampai 10 jam)

- bila email verifikasi sudah dikirim pihak facebook ke email kalian, maka segeralah buka email tersebut, dan silahkan klik salah satu "link" yang ada di email tersebut, dan hal ini dilakukan agar account facebook kalian sudah terverifikasi dengan baik.

7. Bila kalian ingin melakukan pembaharuan lain di account facebook kalian yang baru saja di buat, maka silahkan kunjungi bagian pengaturan, dan dari sana kalian sudah dapat mengatur foto, profil tambahan dan sebagainya, dan dengan Tips-Tips ini pembuatan facebook kalian sudah selesai.

Bila cara daftar facbeook sudah sepenuhnya terlaksana, maka suatu ketika bila kalian ingin login facebook, maka hal yang harus kalian ingat selalu adalah:

- email facebook kalian ketika mendaftar (lihat keterangan cara daftar facebook di bagian 2)

- Password facebook kalian ketika mendaftar (lihat keterangan cara daftar facebook di bagian 2)

0 komentar:

 
Seo Goblog News - By Google Powered Blogger