Selamat Datang


Selamat Datang - Aku berpikir sejenak untuk memulai sebuah blog berdasarkan beberapa saran dari teman saya Matt Mullenweg, tapi akhirnya aku sempat untuk itu. Saya berencana untuk menulis tentang topik berita yang relevan dengan pendiri, pemula dan investor. Saya akan mencoba untuk menjauhkan diri dari topik-topik teknis yang ketat, karena ada hukum yang baik banyak blog di luar sana sudah.

Saya juga terinspirasi untuk akhirnya menyelesaikan proyek kecil saya setelah membaca posting oleh Matt Mireles mana ia bertanya kepada seorang pengacara lebih startup ke blog - menerima tantangan. Silakan kirim saran tentang topik yang Anda ingin mendengar tentang, dan daerah dimana saya bisa mendapatkan sedikit lebih dekat ke kesempurnaan hidup. Salam

0 komentar:

 
Seo Goblog News - By Google Powered Blogger